Senin, 29 November 2010

Rumput Tetangga Lebih Hijau

Eh kamu tau ndak die Frau, ada Mars yang memberiku perhatian melebihi Mars-ku sendiri. Tiap hari dia sealu menelponku atau setidaknya mengirim sms yang isinya menanyakan kabar. Die Frau, what should I do? I feel so guilty! I guess I love him too...

Wew.. ada yang lagi falling in love lagi nih... Well Venus, are u sure that u falling in love with your new Mars?? I dont think so!! Masa sih semudah itu kamu melupakan Mars-mu yang dulu, Mars yang telah lama mendampingimu, berbagi kebahagiaan dan kesedihan denganmu. Masa semudah itu ingin kau campakkan?

But I guess my new Mars more perfect than him!! He gave me many attention, he bought me all the things that I want, how perfect he is!! Aku rasa hidupku sekarang telah lengkap dengannya.

Honey, yakinkan kalau perasaanmu itu benar-benar cinta atau cuma rasa senang yang sesaat, maksud die Frau perasaan yang sedang kamu rasa bukanlah cinta, tapi hanya sekedar ngefans atau rasa ingin diperhatikan saja. Coba renungkan kembali, apa kamu yakin apabila kamu meninggalkan Mars-mu yang lama lalu memutuskan hidup dengan Mars-mu yang baru kamu akan merasa lebih bahagia?? Oh cum on... kamu baru sebulan yang lalu mengenalnya. Sedang dengan Mars-mu saat ini kamu telah bertahun-tahun hidup dengannya. Kamu telah mengenal semua keluarganya, tabiat dan prilakunya, paling tidak sudah tidak perlu susah-susah beradaptasi lagi. Coba jika kamu hidup dengan Mars-mu yang baru, kamu belum mengenalnya, perlu waktu untuk beradaptasi lagi. Be realize... memadukan hati, tabiat, kepala yang berbeda tidak akan pernah mudah. Belum tentu kamu bahagia dengan Mars-mu yang baru. Lihatnya Mars-mu saat ini, dia begitu mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Venus, ingatlah bahwa segala sesuatunya pasti terlihat indah di awal, tapi kalo dibelakang, who knows?? Memang benar apa kata pepatah "Rumput Tetangga Lebih Hijau"

So, think twice... jangan cepat ambil suatu keputusan, pertimbangkan baik-baik.....!!
Be wise Venus ..

1 komentar:

indonesia mengatakan...

hehehe... bener bangt tuh mbak, memang rumput tetangga kelihatan lebih hijau, padahal ndak selalu..
keep posting mbak, nice advice..