Selasa, 15 Juni 2010

Dia Selingkuh!!

Yang die Frau tak habis pikir sebenarnya apa arti tetesan air mata Venus buat Mars?? Seberapa berartinya tetesan air mata Venus itu buat Mars??

Lagi-lagi seorang Venus menangis karena Mars. What's going on sweety??? Aku rasa dihatinya cuma ada aku, aku kira di otaknya cuma ada aku, tapi aku salah die Frau. Aku melihat dengan mataku sendiri Mars memeluk Venus yang lain. Tolong aku die Frau, aku seperti kehilangan arah, apakah aku masih punya arti dihatinya?

Hmmm... Selingkuh....!! Sebenarnya apa sih selingkuh itu?? Terus, batasan selingkuh itu seperti apa?? bisa jadi yang dipeluk tadi sodaranya atau mungkin sahabatnya. Bagaimana dengan pelakunya? apakah selalu makhluk Mars? setau die Frau, makhluk Venus pun juga ada yang melakukannya.

Oh sweety, cinta itu masalah yang rumit dan kompleks. Kadang merasa cocok, kadang tidak cocok, kadang sayang, kadang benci, kadang rindu, kadang bosan. Setulus-tulusnya cinta kadangkala juga mengalami masa-masa kebosanan. Dan kembali lagi kepada Mars dan Venus itu sendiri bagaimana cara mengantisipasinya. Menurut die Frau, kebosanan itu bisa dihindari kok.
Kalau kita kreatif perselingkuhan itu bisa dihindari. Coba kalian Mars dan Venus, kembali berintrospeksi pada diri kalian masing-masing. Coba pahami kekurangan diri kalian masing - masing. Contohnya, "kok aku ngrasa kurang perhatian sama Mars ya?" atau "Sepertinya aku terlalu keras ke Venus!" dan masih banyak contoh introspeksi lainnya lagi. Dan, jangan sekali - kali introspeksi tapi dengan menyalahkan pihak lain. Contoh "sepertinya aku kurang perhatian sama Mars, habis Mars rese' egois banget, jadi suntuk dech!!" Kalo introspeksinya macem gitu mana ada penyelesaiannya?

Kalau sudah introspeksi coba saling dibicarakan tapi dengan kepala dingin yaa... jangan pake emosi. Terus acara damai-damaian duonk.. have dinner di romantic cafe atau pergi nonton.
So many things that you can do untuk menjaga pasanganmu. Be creative honey!!

Saling memahami dan menghormati privasi pasangan itu penting lho. Selama saling percaya buat die Frau tidak jadi masalah. Tapi, menurut die Frau, kalau sudah dalam lingkup pernikahan ada baiknya antara Venus dan Mars tidak ada rahasia lagi, karena pada dasarnya mereka telah menyatu. Sebaliknya, jika masih tahap pacaran sih punya privasi ya sah-sah aja. Masih Wajar kok. Jadi... yuk kita saling introspeksi ^^

0 komentar: