Minggu, 13 Juni 2010

Hari gini masih belum dapet pacar??!!

"Ah... susah juga jadi seorang mahkluk Venus yang lagi jatuh cinta!!". Kata seorang penghuni Venus kepada die Frau. Hmmm... die Frau mulai berpikir, masa iya sich? Menurut die Frau jatuh cinta itu indah, walau kadang malah terlalu menyakitkan. Ketika Venus jatuh cinta tak jarang mereka rela meneteskan air matanya yang berharga hanya untuk seorang makhluk Mars. Diluar logika memang, tapi itulah cinta. Ketika Venus jatuh cinta, tak jarang mereka hanya bungkam sambil memendam rasa itu sendiri. Periiiiihhhh....!! dan sialnya Mars tidak merasa apa yang Venus rasa. Dimana perasaan Mars ya?? makhluk dari apa sich mereka itu?? begitu sok, keras kepala, dan cuek... uggghhhh... menyebalkan sekali, walau kadang die Frau menyadari, tidak semua Mars berwatak seperti itu. Mungkin itu yang menyebabkan Venus belum mendapatkan pacar. Ayolah die Frau, Venus kan malu, serba perasaan, dan sialnya Venus sudah cukup bahagia walau hanya dapat memandang Mars dari kejauhan tanpa harus memilikinya. die Frau sadar pandangan seperti itu salah. Ow.. Hellooooo.... kalian para makhluk Venus.... sampai kapan kalian mau memendam cinta yang menyakitkan ini?? Oh.. cum on... hidup di masa apa kalian ini?? apa kalian sudah puas jika hanya menanti dan menanti??

Hmm... baiklah, adat ... alias east culture yang mungkin membuat Venus malu untuk mengatakan isi hatinya kepada Mars. But, for what?? shy?? Jika kalian para Venus tidak pernah mengatakan apa yang kalian rasa maka Mars tidak akan pernah tau. He never knows!!
Hai Venus, ubahlah mind set kalian, katakan terus terang apa yang kalian rasa, dari pada memendam perih yang terlalu lama.

"Ooh die Frau, kami takut ditolak oleh Mars." kata Venus. Whaattt??!! Afraid?? Ok, buat apa takut? toh stock Mars kan gak cuma satu. Paling tidak Venus akan tau apa yang ada dihati Mars. Seandainya Venus akan tersakiti namun segi positifnya tidak akan berdampak lama, dan juga Venus tidak akan kehilangan banyak waktu hanya untuk menunggu Mars.

Lalu.. Venus meresapi semua perjalanan cintanya terhadap Mars... Kemudian Venus menyadari bahwa dia harus memutuskan sesuatu. Speak or Silent ??!!

0 komentar: