Minggu, 13 Juni 2010

OMG.. This is my first date!!

Seorang Venus berlari-lari kecil menghampiri die Frau. Hey, whats going on sweety? you look so happy but lil bit nervous? tanya die Frau penuh selidik. "Oh My God, u cant believe this!! At last... this is my first date!!" Hmm.. entah apa yang ada di benak Venus saat itu. Yang pasti adalah perasaan yang bercampur aduk, senang, bingung, dan pastilah gugup.

Sebenarnya, apa sih kencan itu? apakah hanya sebagai sarana bagi makhluk Mars dan Venus untuk lebih mengenal satu sama lain ataukah lebih dari itu? Ok, die Frau tidak akan membahas "kencan" lebih jauh lagi, karena pada intinya die Frau rasa kencan itu hanyalah sebagai simbol pendekatan antara Mars dan Venus untuk lebih saling mengenal hingga dapat melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih lanjut.

Disini yang akan die Frau bahas adalah lebih menitik beratkan apa yang ada di dalam kencan itu. Ngobrol? pastilah..!! Mars pasti ingin tau tentang Venus dan sebaliknya Venus juga ingin tau tentang Mars. "Venus, aku ini ingin selalu dihargai, dihormati, dan disegani. Apapun itu yang aku inginkan adalah kamu harus jadi milikku selamanya. Aku akan menjadi pelindungku, pencintamu, dan pemujamu seumur hidupku!!" kata Mars. "Mars, aku ingin selalu dicintai, dikasihi dan disayang olehmu. Jangan pernah sesekali kau sakiti aku, karena akan kuingat itu sampai akhir usiaku. Biarkan aku menjadi pemujamu, dan menjadi belahan jiwamu. Ingin ku selalu dipelukmu, didekapmu hingga rasa nyaman itu menyelimutiku" kata Venus.

Apalah yang diinginkan Mars dari Venus dan sebaliknya dari Venus terhadap Mars adalah sama, sebuah pengakuan, kasih sayang dan penghargaan sebagai sepasang kekasih. Akan tetapi dalam menjalani suatu cerita cinta terkadang antara Mars dan Venus itu telah lupa akan keinginan dari pasangan mereka masing-masing. Dan akhirnya per cek-cokan itu tak dapat dihindari lagi.

Wahai kalian makhluk Mars dan Venus, apakah kalian telah mengetauhi apa yang diinginkan oleh pasangan kalian masing-masing? apakah kalian telah dapat memenuhi permintaan dari pasangan kalian masing-masing? Jawablah dalam hati, karena die Frau tak perlu tau dan tak ingin tau. Resapilah, dan benahilah hubungan kalian hingga abadilah cinta kalian.

0 komentar: