Selasa, 29 Juni 2010

Prasangka

I hate this!! die Frau... please help me.!! Aku terlalu mencintainya, tapi... ada yang lain dihatinya. Ada apa Mars? ceritakanlah perlahan..
Entahlah die Frau, aku merasa akhir-akhir ini sikapnya berubah, seperti ada yang lain, seperti seseorang yang tidak pernah aku kenal. Apakah ada Mars yang lain dihatinya? Sepertinya dia kembali mencintai Marsnya yang dulu.

Weiitss... Jangan berburuk sangka dulu Mars, jika belum ada bukti kongritnya. Jangan terlalu cepat ambil keputusan. Apakah kamu punya bukti? Mars hanya membisu, peluhnya bercucuran..
"Baiklah die Frau, aku tak punya bukti tapi aku punya perasaan, aku punya feeling..."

Oke.. prasangka, feeling, curiga atau semacamnya itu yang membuat hubungan semakin memburuk, harusnya pasangan yang telah berkomitmen itu punya rasa saling percaya. Boleh sih curiga hanya sebagai "defense" saja, dengan catatan harus ada bukti kongritnya. Klo cuma dilihat dari sikap saja yang semula hangat lalu menjadi dingin itu sih belum bisa jadi patokan. Mood seseorang itu juga sangat mempengaruhi sikap dan prilaku lho...

Please become more wise Mars... Venus... Nobody's Perfect in this world.
Tiap manusia pasti adakalanya punya rasa malas atau kurang mood, dan itu bisa jadi penyebab tingkah laku ke pasangan menjadi dingin. Coba renungkan ... tak ada guna berprasangka, dari pada berprasangka lebih baik berusahalah membangun kemesraan yang semakin sirna.

Oke die Frau, tapi bagaimana caranya?
Its so easy.. ajak pasangan pergi nonton, berlibur, dinner atau kemana saja ke tempat yang kalian anggap romantis. Hidupkan kembali memori romantika yang hampir habis terkikis.

Fight for love guys.. coz its not really easy..

0 komentar: