Minggu, 13 Juni 2010

Indahnya dunia serasa milik berdua

"My first date is succeed!! Yippiee...!!" Teriak Venus dan Mars ditempat yang terpisah. Oh.. apakah sesimpel itu? Of course not!! Ini baru hanya awal permulaan dari suatu hubungan. Indah, bahagia, semua serasa milik berdua. Dimana-mana.. di restoran, di mall, di kampus, dimanapun Mars selalu memeluk atau menggandeng Venus. Mereka tidak peduli ada banyak pasang mata melihat ke arah mereka. They really don't care!! This world is belong us!! die Frau rasa itu yang ada dibenak mereka.

Melupakan sedikit adat dan kebiasaan orang Timur yang pada kenyataannya saat ini perhalan sedikit-demi sedikit tapi pasti mulai terkikis oleh budaya Barat yang menurut kita kurang beradab. Berpelukan dan berciuman di tempat umum serasa sudah dianggap hal yang wajar.

Helloo... para Mars dan Venus, sadarkah kalian jika hubungan kalian ini tidak hanya disini saja, tidak hanya sebatas berpegangan tangan, berpelukan, berciuman atau bahkan bisa lebih dari itu. Sadarkah kalian jika dalam suatu hubungan itu terdapat sebuah tanggung jawab, kasih sayang, dan bukan hanya nafsu semata. Jika kalian belum siap untuk bertanggung jawab, memberikan kasih sayang yang tulus, serta dapat menyeimbangkan antara nafsu dan akal sehat, maka jangan sekali-kali berkomitmen.

Cinta tidaklah semudah dan sesimpel yang kalian kira, kadang bisa membuat kita bahagia, atau bahkan sebaliknya dapat membuat kita sakit hati seperti bumerang yang siap menyerang si pemiliknya. Tapi apakah kalian sadari itu wahai para makhluk Mars dan Venus??

So, jalan masih panjang, jalinlah sebuah hubungan yang harmonis, bertanggung jawab dan tentunya didasari oleh akal sehat.

0 komentar: